CARA MENYAMBUNGKAN FACEBOOK KE MOZAT VIA PC

SELAMAT DATANG DI UFRO SYMBIAN S60V2
Hari ini saya diberi kesempatan lagi untuk berbagi ilmu pengetahuan kepada sahabat bloger dan pengunjung.
Kali ini saya akan berbagi cara menyambungkan facebook ke mozat.
sering kali saya dapat pesan dari pengunjung tentang bagai mana cara menyambungkan facebook ke mozat di ponsel jsymbian dan java.
Dan pada saat itu saya belum tahu bagai mana cara menyambungkan facebook ke mozat.!
karena banyak yang kirim pesan,saya pun bergegas mencari cara menyambungkan facebook ke mozat,dan akhirnya saya pun menemukanya.
berikut cara menyambungkan facebook ke mozat melalui PC simak baik-baik.

pertama kamu harus siapkan bahan-bahanya terlebih dahulu.
setelah keduanya di DOWNLOAD dan Login Facebook,sekarang kamu instal KEMULATOR nya
dan kamu buka.hingga tampil seperti gambar dibawah ini




















setelah itu kamu masukan mozat dengan cara mengklik
-midlet 
-load jar
dan cari file mozat yang kamu download tadi,lalu klik OPEN
















setelah di klik OPEN, kamu tunggu beberapa detik hingga proses loading selesai.
maka akan menampilkan gambar seperti dibawah ini.



















setelah tampil gambar seperti diatas,kamu klik EXISTING USER
jika kamu sudah memiliki Account Mozat.
(Atau  NEW USER jika kamu ingin buat Account lagi.)




















setelah kamu klik EXISTING USER,kamu masukan PIN dan PASSWORD kamu, yang sudah kamu buat sebelumnya. lalu klik Log In.




















setelah masuk ke homescreen,kamu klik icon FACEBOOK.



setelah kamu klik icon facebook tadi maka kamu akan dibawa ke halaman seperti gambar diatas,
lalu kamu klik ADD dan kamu akan dibawa ke halaman browser
seperti gambar dibawah ini.



gambar diatas menunjukan bahwa  connet facebook to mozat sukses.
sekarang kamu kembali ke homescreen
dan check hasilnya..

sukses



sekiranya cukup sampai disini saja postingan saya kali ini mengenai CARA MENYAMBUNGKAN FACEBOOK KE MOZAT VIA PC.Terimakasih sudah berkujung dan mendownload file di UFRO SYMBIAN S60V2.


SELAMAT MENCOBA


catatan : jika ada file yang RUSAK dan link ERROR,mohon untuk mengubungi saya via FACEBOOK.

Terimakasih
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
TIPS DAN TRIK