NEW CSS DESKTOP KEREN MYWAPBLOG | MENMA UZUMAKI BY UFRO









Assalamualaikum WR.WB.

selamat pagi => buat yang berkunjung pagi
selamat siang => buat yang berkunjung siang
selamat sore => buat yang berkunjung sore
selamat malam => buat yang berkunjung dan malam

kembali lagi dengan saya UFRO SYMBIAN S60V2 .
bagaimana kabar kalian semua..??
semoga dalam keadaan sehat (AMIN)

langsung saja kita ke TKP
kali ini UFRO SYMBIAN S60V2 akan berbagi CSS MWB (mywapblog) yang sangat keren dan simple.
walaupun saya pendatang baru dalam ilmu CSS tapi saya tidak akan sombong dengan ilmu yang saya dapatkan.saya akan berbagi CSS MWB dengan FREE,dan ini CSS yang pertama saya DESIGN sendiri (tidak memodifikasi CSS blog lain seperti sebelumnya).walaupun CSS ini simple dan mudah dibuat juga oleh para master CSS tapi bagi saya Ilmu CSS yang saya dapatkan saat ini lumayan memuaskan HATI saya. :) .

dan ini CSS HASIL DESIGN SAYA SENDIRI DENGAN NAMA CSS MENMA UZUMAKI yang diambil dari FILM animasi NARUTO :)

screenshoot



Untuk Tutorial cara pasangnya sudah ada didalam file RAR 

kurang lebihnya cukup sampai disini saja postingan saya kali ini mengenai NEW CSS MYWAPBLOG MENMA UZUMAKI. terimakasih sudah berkunjung dan mendownload file di UFRO SYMBIANS60V2.

Catatan : jika ada link yang ERROR atau file RUSAK harap menghubungi Admin via FACEBOOK.
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Unknown
    Unknown December 7, 2014 at 5:49 PM

    Mantap GAN berhubung saya fans naruto jadi css ini akan saya pakai makasih GAN,oh iya gan gimana cara blog kita bisa ada di mesin pencari jawab ya ?

Add Comment
comment url
Related Post
BELAJAR HTML5 DAN CSS,OTHER