Mempercepat Koneksi Internet Menggunakan OpenDNS

HOT NEWS SEPUTAR DUNIA MAYA


Menggunakan koneksi Internet memang sangat membuat gondok alias sebel banget menunggunya, saya dah ada beberapa tekhnik yang pernah saya coba (walaupun ini pernah di post di tempat lain tapi saya dah nyoba dan terbukti sukses baru saya post ulang)
Temen -temn aku yang punya internet di rumah udah coba Dan HasilNya terBukti emang bertambah kencang lah
CaraNya GamPang BGt..CumAn ButUh Waktu 2 Menit baHkan KuraNg..!!

biar lebih mudah dan cepat di pahami saya singkat saja tutorialnya.??

1.


 2.


3. 
Terus Ganti DNS server nya yang preferred ama alternate 22nya diganti
pake DNS yang Baru iNi


preferred DNS : 208.67.222.222
AltErNate DNS nya : 208.67.220.220
 

contoHnya NIh >>>

4. Terus Kalo Udah buka WEB ini

http://welcome.opendns.com/
 

BuaT NgeceK DnS Yg Baru Di seTting Ini udah Aktif Apa Blon
kaLo Udah Gbr Nya Kek Gini Nih

5.kalau sukses maka akan ada gambar seperti ini



6.sesesai dan selamat mencoba 
CARA INI SUDAH DI TES DAN WORKK..!!!

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANYA










Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
TIPS DAN TRIK