PASANG CHATSTICKERS DI PC DENGAN MUDAH


Hari ini masih ketinggalan dengan gaya chatting ......"apa kata dunia"
pada kesempatan ini saya akan berbagi pengetahuan dari dunia maya,
mungkin kalian sudah pada tahu dengan ada emoticon keren dari aplikasi chatting ANDROID yaitu stickers iconnya yang lucu dan menggemaskan membuat banyak orang ingin menggunakanya
terutama saya sendiri :D ,Namun sulit untuk menggunakan sticker itu karena kita harus memiliki Smartphone yang satu itu,tapi jangan khawatir karena saya sudah menemukan solusinya,jadi kita masih bisa menggunakan picture itu walaupun kita tidak harus memilikinya .
Cara ini khusus untuk di PC
buat yang menggunakan GoogleChrome klik GOOGLECHROME
buat yang menggunakan  MozilaFirefox klik   MOZILAFIREFOX
dan ini dia SCREENSHOOTNYA kerenkan, 

3yfM0G85ChhNCCc1rZ-WQO4hGuD0aXQ7r0Y_1WTA

oke sekiranya cukup sampai disini dulu postingan saya kali ini mengenai PASANG CHATSTICKERS DI PC DENGAN MUDAH,Terimakasih sudah berkunjung dan mendownload file di UFRO SYMBIAN S60V2.
SELAMAT MENCOBA

Catatan : Jika ada link yang ERROR atau file RUSAK harap hubungi saya VIA FACEBOOK.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
TUTORIAL FACEBOOK