Terima jasa penambahan followers facebook 100% aman

Selamat datang diblog US 
Kembali lagi dengan saya ufro sigit 
Sebelumnya saya mohon maaf karena lama nggak update..
dikarnakan sibuk didunia nyata
Oke langsung saja ke topik pembahasan. 
Kali ini saya mau nawarin jasa penambahan followers facebook dengan harga murah dan dapat bonus followers setiap hari dengan jumlah 1k. 
Untuk pembelian followers 10k saja.
list harga followers

⇨ 5k followers = 5k pulsa three 
⇨ 10k followers = 10k pulsa three 
⇨ 20K followers = 20k pulsa three 

SCREENSHOOT

FOLLOWERS FACEBOOK 13K

untitled.jpg

  FOLLOWERS FACEBOOK 35K

we.jpg


Untuk bukti bisa kunjungi Facebook konsumen saya yang sudah mnggunakan jasa saya.
visit via Dekstop

Dan ini MyFacebook 
NB : followers akan bertambah setelah 2x24jam 


WARNING
Tidak ada unsur penipuan dalam bisanis saya
jika agan tidak percaya bisa tanya kan terlebih dahulau kepada konsumen-konsumen saya yang pernah menggunakan jasa saya.
Jika berminat hub saya 08996923235 atau INBOX saya via FB

baru saja anda membaca  artikel Terima jasa penambahan followers facebook 100% aman. Terima kasih sudah mengunjungi dan mendownload file di blog UFRO SYMBIAN S60V2 | N70

Catatan : Jika ada Link yang ERROR Atau File RUSAK silahkan INBOX saya via Facebook 

TERIMAKASIH
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Unknown
    Unknown July 1, 2014 at 2:50 AM

    This comment has been removed by a blog administrator.

Add Comment
comment url
Related Post
TIPS DAN TRIK