CERITA LUCU# RESTU KORBAN KOPI LUWAK ALA UMIR

[[RESTU KORBAN KOPI LUWAK ALA UMIR]]
 
Suatu hari restu bertamu ke rumahnya umir dan di suguhi
kopi, katanya kopinya enak.Soalnya umir selalu memuji kopi
yang disuguhkannya. restu akhirnya meminum kopi tersebut karena penasaran dengan rasanya.

restu:   ini kopi apa she, kok rasanya agak asam ...??
umir:   itu kopi istimewa, hampir sama dengan kopi luwak yang mahal itu...
restu:   oooo...emang apa namanya..??
umir:   namanya kopi kucing, aku buat sendiri loh...
restu:   apa iya...?? Kok namanya kopi kucing..??
umir:   soalnya diolah lewat kucing, kalau kopi luwak kopinya kan dimakan
             luwak  dulu sebelum diolah. Nah, kopi kucing ini dimakan kucing  dulu
             sebelum diolah jadi kopi bubuk, aku terinspirasi kopi luwak cuma biar
             gampang aku pake kucing aza..
Restu:  kucing doyan kopi mir..??
Umir:  sebenernya si enggak, cuma kopinya aku tumbuk kasar.Trus, di campur
             ikan asin, nah abis itu baru aku kasiin ke kucingnya.
Restu:  (udah mulai mules) trus prosesnya gimana mir..??

Umir: pas kopinya dah keluar sama taik kucing, tumbukan kopinya disaring,
           dicuci trus dijemur sampai kering, trus digiling lagi sampe halus. Lah     
           kebetulan kamu yang pertama nyoba kopi kucing, belum ada yang aku   
           suguhin kopi kucing ini, aku aza mau nyoba tapi enggak berani kok... Jadi
           rasanya gimana res..??
Restu:  UMIIIIRRRRRRR.....!!!!!%%% ##$$**$$## Ini bukan kopi kucing mir,
              ini TAIK KUCING namanyaaaa %%% ##$$**$$##
             ( sambit Umir pakai sendal )

wkwkwk ngaknngak ngak lu gimana bro rasanya setelah baca cerita ini
monggo di komentar

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
CERITA LUCU