BELAJAR MENGINSTAL WINDOWS XP

karena di skolahan saya belum diadakan metode belajar menginstal PC,dan kalau  pun ada mungkin pembayaran administrasi sekolah bertambah mahal ckckckck..!!
 
maka dari itu saya belajar di luar lingkungan sekolahan.dan alhamdulillah bisa.(berkat kakak saya).
saya itu orangnya tidak sombong kalau udah dapat ilmu pengetahuan walapun sedikit,tapi saya senang berbagi.

oya bagi sebagian orang mungkin Belajar menginstal windows atau Operating sistem tidaklah penting untuk dipelajari, tapi mungkin bagi sebagian orang lagi menginstal windows xp sangatlah penting untuk dipelajari, memang menurut saya, belajar menginstal windows tidak ada salahnya, lumayan selain nambah wawasan, bisa juga memecahkan masalah yang terjadi pada komputer sendiri, hampir 75% masalah yang terjadi pada komputer itu berasal dari software yang terinstal di dalam komputer tersebut, baik itu virus, badware, trojan, rootkit maupun operating systemnya.

Seringkali kakak saya mendapat kerjaan memperbaiki komputer, biasanya bermasalah pada operating systemnya, entah itu karena ada yang menguninstal sebagian komponen windowsnya, ataukah ada yang mengubah setting registry atau barangkali karena ulah software jahat (virus dkk), dan biasanya kalo windows udah rusak dan kacau settingannya, maka akan terjadi crash yang menyebabkan komputer menjadi hang.
Biasanya dengan menginstal ulang Operating Systemnya baik itu merepair atau memformat hardisk komputer maka akan membereskan masalah tersebut (Tidak 100% memecahkan masalah, tapi hanya salah satu solusi untuk pemecahan masalah)
nah untuk menghemat uang untuk ke tukang servis, atau belajar bereksperimen memperbaiki komputer tidak ada salahnya mencoba menginstal ulang osnya, nah bagaimana mempelajarinya,

saya menembukan software unik,sejenis software simulator panduan menginstal windows xp, tanpa takut salah, atau akan merusak komputer, software ini sangat berguna untuk para newbie sperti saya.
bagi yang ingin belajar menginstal OS (operating sistem) 
download dulu aplikasinya disini DISINI 
 ini bisa dijadikan panduan juga untuk menginstal OS Lain berbasis windows karena pada dasarnya cara penginstalannya sama. Software ini juga dapat digunakan untuk mengajar menginstal operating sistem bagi pemula karena tidak akan memeformat hardisk jadi bebas dari resiko kehilangan data atau kerusakan hardware, selamat mencoba semoga bermanfaat ;)
sumber : andisukri

NB : TUTORIAL SUDAH ADA DIDALAM FOLDER JIKA TIDAK ADA SERIAL NUMBER NYA KAMU BISA MENGHUBUNGI ADMIN VIA FACEBOOK.

kalau sobat tertarik dengan artikel ini tolong shared ke media FACEBOOK or TWITTER

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANYA
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
BELAJAR KOMPUTER