Cara mudah mencari ID facebook dengan cepat

Sering kali kita sulit untuk mencari ID faceook kita karena sudah berubah menjadi username.
Nah disini saya akan memberikan sedikit Tips cepat mencari ID facebook kita.
saya buat trik ini dengan tambahan gambar screenshoot supaya lebih jelas.
Oke langsung saja ikuti Tips ini

1. kamu pergi ke PROFILE FACEBOOK
Seperti gambar di bawah ini

Setelah pergi ke halaman profile sekarang kamu klik gambar dimana saja yang "asalkan hasil unggahan kamu" bukan unggahan orang lain

2. Klik gambar ,saya menglik gambar hasil unggahan saya seperti foto sampul

Setelah diklik gambar foto sampulnya maka akan membuka halaman seperti diatas

3.Sekarang kita cari ID facebooknya "Jangan ditutup dulu foto sampul yang barusan kamu klik"
Sekarang perhatikan Link address diatas dan lihat gambar screenshoot dibawah ini


Bagaimana mudahkan .!
Intinya disetiap gambar yang kita upload, ada ID FACEBOOK nya dan caranya cukup mengkilik gambar,disitu lah ID facebook kita.seperti gambar dibawah ini. Yang berwarna MERAH itu ID FACEBOOK kita 

Selamat mencoba

Baru saja anda membaca artikel  mengenai CARA MUDAH MENCARI ID FACEBOOK KITA DENGAN CEPAT Terimakasih sudah berkunjung dan mendownload file di UFRO SYMBIAN S60V2

Catatan : Jika ada link yang ERROR atau file RUSAK mohon hubungi saya via FACEBOOK.
Terimakasih
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
TIPS DAN TRIK