CARA MEDOWNLOAD FILE DITUSFILES DENGAN MUDAH TANPA MERUBAH FORMAT FILE

Selamat datang di blog Ufro symbian s60v2.
kali ini saya akan shared tutorial cara melewati download di tusfiles,tanpa merubah format file menjadi "format.exe"..!!
mungkin cara ini sudah tak asing lagi dan banyak yang shared diblog - blog master lainya
tapi tidak ada salah nya saya shared ulang untuk memperluas cara ini dan berbagi pengetahuan.!!
oke langsung saja kita menuju ke TKP


seringkali kita mendownload file di tusfile file menjadi error atau yang tadi nya format rar,sis dan jar  pada saat kita download file itu berubah menjadi format "EXE".


sesuai judul diatas saya akan berikan tutorial ini dengan media visual /gambar agar mempermudah penjelasan.

FOLLOW ME..!!
pertama kita ubah bentuk hosting ini menjadi tampilan mobile,
caranya liat pada image dibawah ini
TUTOR2.PNG


TUTOR3.PNG

setelah hosting berubah ketampilan mobile,sekarang kamu kembali ke blog yang tadi kamu kunjungi dan klik link download diblog.
 setelah kamu klik link download diblog yang kamu kunjungi tadi, maka tampilan download dihosting tusfiles tadi akan berubah menjadi seperti imgae dibawah ini.
tutor4.PNG

selesai,sekarang kamu klik download pada tanda hijau 
seperti gambar diatas
file sudah siap didownload dan format file tidak berubah menjadi EXE
finish.PNG

SELAMAT MENCOBA
mohon maaf jika ada penjelasan yang kurang dimengerti,saya harap anda bisa memakluminya

sekiranya cukup segini saja postingan saya kali ini mengenai artikel tentang "CARA MENDOWNLOAD FILE DITUSFILES  DENGEN MUDAH TANPA MERUBAH FORMAT FILE" terimakasih sudah berkunjung dan mendownload file diblog UFRO SYMBIAN S60v2.
NB :jika ada file yang rusak or link error mohon untuk menghubungi saya via FACEBOOK
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
OTHER,TIPS DAN TRIK