CARA CONNECT FACEBOOK KE MOZAT


sebelumnya kamu sudah pernah coba connect facebook ke mozat di HP kamu sendiri.?
jika jawaban kamu : YA? tapi tidak bisa connect.!!
dan jika kalian bertanya kepada saya,saya juga tidak tau kenapa tidak bisa
connect facebook  ke mozat,entah karena OS nya,atau Hp nya tidak didukung..!!
tapi jika HP nya tidak suppot,mengapa bisa menginstal Apps Mozat ini.? semua tanda tanya..??
 
Tapi saya punya caranya dan ini work 100%
walaupun cara ini terbilang LEBAY :D
tapi tidak ada salahnya saya sheard,

hanya membutuhkan DUA PHONSEL (harus support JAVA)
yang pertama HP kamu dan yang kedua HP siapa saja,(teman kakak adik or orangtua) :D


(HP saya Nokia N70 (yang tidak bisa connect facebook ke mozat) dan saya TEST di SMARTFREN dan di Nokia E71 berhasil :D )

kamu pinjam HP terserah sama siapa saja,(teman,kaka,adik,atau orangua kamu) ingat ..!! yang support java tentunya,
jika sudah ada HP nya sekarang coba kamu kirim dulu aplikasi mozatnya ke HP yang kedua itu(HP yang tadi kamu pinjam).
setelah dikirim,kamu instal......
jika sudah diinstal,
sekarang kamu login mozat (menggunakan PIN login yang kamu sudah punya sebelumnya,jangan baut baru.!)

setelah masuk mozat sekarang coba kamu
connect facebook ke mozat
jika berhasil
kamu tinggal keluar dari mozat yang ada diHP yang kamu pinjam tadi,
lalu login ke HP kamu sendiri..!!

NB :jika HP kedua sama saja (tidak bisa connect facebook ke mozat juga),kamu tinggal cari lagi yang bisa connect facebook ke mozat..!!

HP Yang suport connect facebook ke mozat
>NOKIA E71,E63,N82,C2,C3
>SMARTFREEN JAMBU,ANDROMAX
dan lain - lain :D

sekiranya cukup sampai disini postingan dari saya mengenai CARA CONNECT FACEBOOK KE MOZAT,Terimakasih sudah berkunjung dan mendownload di blog UFRO SYMBIAN S60V2 |N70
postingan original by : ADMIN
NB :jika ada link yang error atau file rusak mohon hubungi saya via FACEBOOK

SELAMAT MENCOBA

>> mohon maaf jika penjelasan yang saya berikan kurang dimengerti,tapi saya harap coretan ini bisa memberikan gambaran untuk mencobanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
TIPS DAN TRIK