CSS W7 DESKTOP Mywapblog Design Ufro symbian s60v2

Assalamaualaikum wr wb
selamat apa saja sahabat  MWB dan SYM.
gimana kabarnya? moga saja semanya dalam keadaan baik"Amin",
oke langsung saja KTP ehh salah ..hehe..!! 
langsung saja kita ke TKP..!!
sory sobat lebay dulu tadi boleh kali (^_^) heheh.
CSS DESKTOP W7 US desigan saya dan di bantu guru saya juga hehehe yaitu Kang trisna kaze,mungkin sobat sudah pada tahu siapa kang terisna ini.!!ya beliau sayang membuatu saya dalam belajar CSS walaupun hanya sedikit yang dia jelaskan tapi dia rela berbagi..(^_^).
Thnks to Kang trisnakaze.

sory cerita dulu tadi
SCREENSHOOT


DOWNLOAD DI BAWAH INI 
Nama file : CSS DSKP W7 US
Ukuran file : 3KB
CSS tema :

TheMissingPiece


CARA PASANG :
Logini Mywapblog>Dasbor>pilih Tema>Jenis Tema DESKTOP> selanjutnya cari nama TEMA
 The MissingPiece
pilih tema tadi lalu suntting dan klik CSS kosong
PASTEKAN CODE CSS YANG TADI KAMU DOWNLOAD 

SELESAI

Sekirnya cukup sekian dari saya mengenai artikel CSS DESKTOP W7 US, 
Terimakasih sudah berkunjung dan mendownload file di blog saya
NB : Jika ada file yang rusak atau link Error mohon hubungi admin VIA FACEBOOK.

TERIMAKASIH

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
OTHER