SKIN OPMIN S60V2 REV4 SIMPLE GIRLL @ ufro selalu ada untuk mu

pada hari libur ini saya ada kesempatan untuk belajar membuat SKIN OPERAMINI 6.1 rev4 s60v2 dan hasilnya lumayan memuaskan..!!
karena dari sekian lama saya saya belajar membuat skin operamini baru kali ini sukses (tidak gagal lagi)
dan ini memberikan semangat saya dalam berkerasi lebih jauh lagi..!!

maaf curhat dulu tadi..hhehe... :) :)

oke langsung saja sobat UFSs60v2 kali ini saya akan berbagi skin operamini hasil dari belajar saya (^_^)
walaupun masih berantakan tak apa-apalah asalkan ada nilainya..
silahkan diLIHAT SCREENSHOOTnya

SimpleGIRLskinopmins60v2
bagai mana sobat tertarik..?
apa lagi foto cewek nya yang cantik dan manis ini membuat mata ingin terus memandangnyaa..heheh
jika tertarik langsung saja klik
Nama file    :SimpleGirl
Size file  : 234kb
Kategory       :  Skin s60v2
download via HP


download via PC
NB :jika kalian kesulitan mendownload file di tusfile via mobile ..silahkan masuk ke sini KLIK GO 
 
Cara menginstalnya :

 Buka X-poler > cari file zip yang tadi kamu download.(jika belum punya x-polernya cari saja digoogle banyak)
> lalu klik maka kamu akan dibawa kedalam file zip tersebut dan didalamnya ada beberapa file
> tandai semua file tersebut.
>lalu tekan angka 4 untuk mengextra file dan letakan pada folder operamini
>jika kamu instal operamini di driv C:/  masuk ke driv C:/system/apps/operamini/letakan file yang tadi kamu extra disini ..SELESAI COBA KAMU BUKA OPERAMINI KAMU 


☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼☼
sekiranya cukup sampai disini postingan saya kali ini mengenai SKIN OPERAMINI 6.1 REV4 FOR S60V2. Terimakasih sudah berkunjung dan mendownload file di blog UFRO SYMBIAN S60V2 ini

postingan original by :Admin
Jika ada link yang error atau file rusak..!!
silahkan PM saya VIA Facebook..!!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
skin opmin 6.1 s60v2