6 FAKTA TAWURAN = CULUN

HAHAHAHAHAHA....

1. Bergerombolan / Rame2 (klo emang mau dibilang pentolan/ jagoan biang berkelahi harusnya mah kalo mau berantem ya 1 vs 1, ini lebih terlihat jantan dari pada rame2).

2. Bawa senjata gir, celurit, samurai, dll (kalo boleh dibilang ini namanya udah niat mau ngelukai orang/bunuh orang, siapapun pelaku tawuran sebaiknya ditangkep bawa ke Nusakambanga...
n).

3. Cuma gara2 m
aen liat2an/teriak2an (ini jg aneh, cuma karena maen liat2an/ diliatin oleh salah satu kubu, tawuran bisa terjadi.. padahal kalo diliatin kali aja tu orang demen sama kamu atau kamu terlihat keren. Cuma karena otak preman lebih kuat dari pada otak orang baik2 akhirnya tawuran dah).

4. Tawurannya maju mundur (harusnya kalo mau tawuran tuh kayak film2 kolosal. ex: film Thor, Kingdom of Heaven, 300 spartan. Tawurannya sama2 maju, jangan ada yg mundur).

5. Klo salah satu lawan ada yg luka baru pada kabur (ini jg aneh... tawuran kok stengah2, kalo mau tawuran abisin dulu semua lawan, jgn baru kena 1 udah pada kabur, ini culun namanya).

6. Ketangkep tawuran pada nangis (nahh.. ini lucu juga, Rajif (banci) aja kalo ditangkep happy2 aja tuh, lah ini sok2 jagoan petantang petenteng bawa samurai, gir, celurit.. eh pas ditangkep pada nangis2. ini culun namanya). Dari semua kejadian tawuran itu gak ada untungnya gan yg ada ujung2nya kain kafan. Inget nih buat agan2 yg masih sekolah atau kuliah atau siapa aja.. orang tua udah cape2 besarin kita susah payah, pengen liat anaknya jadi orang sukses & berhasil. JAUHKAN, TINGGALKAN yg namanya TAWURAN! Karena disetiap ibadah mereka selalu diselipkan doa untuk anak2nya.. Ayo gan selagi orang tua kita masih ada dan masih sehat wal afiat, ayo kita bahagiakan mereka dengan hal2 yg positif! Semuanya bisa kita mulai dari diri kita sendiri.. semoga bermanfaat.

Post By : Bang Joy
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
CERITA LUCU