trik internet gratis XL combo work dibulan november 2012

   ~INTERNET GRATIS XL COMBO WORK DI BULAN NOVEMBER 2012 ~

assalamualaikum wr.wb.
oke langsung saja sesuai judul diatas..
saya akan sehare trik internet gratis XL pada bulan november ini.
sebenernya trik ini sudah banyak yang ng shared ...!!
tapi apa salah nya saya publikasikan ulang..!!

walaupun cuaca ini sangat galau badai (sedang mendung) saya masih sempet juga beragi pengetahuan dengan sobat blogger..itulah saya yang senang berbagi..heheh

oke cukup curhatnya maaf saya lagi galau jadi aga bimbang juga mu postinganya..!!
sebelum nya sobat daptarkan dulu ke COMBO GILA tenang saja tidak di pumut biaya ko.!!
 dengan mengkan *123*4*3# dan seterus nya
SETINGAN HP

         ~apn    : www.xlgprs.com
~proxy : kosongkan
~prot   : kosongkan

>>DOWNLOAD OPERAMINI.<<

~SYMBIAN s60v2~


 >> download operamini symbian 22-nya untuk berjaga-jaga..!!! <<

~OPERAMINI FOR JAVA~


>> untuk operamini java ini.cukup di buah nama ZIP menjadi JAR <<

Oke sekian postingan saya kali ini mengenai trik internet gratis XL combowork di bulan november 2012

SEMOGA BERMANFAAT

Postingan original : ADMIN

NB : Jika ada link yang error or file rusak harap hubungi admin via FACEBOOK
TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG DAN MENDOWNLOAD FILE DIBLOG UFRO SYMBIAN S60V2 INI JANGAN LUPA UNTUK MAMPIR LAGI..!!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
GRATIS INTERNET ALL OPERATOR